BATANG – Kompol Hartono resmi menjabat sebagai Wakapolres Batang, menggantikan pejabat sebelumnya, AKBP Raharja.

Kompol Hartono sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Batang, sedang AKBP Raharja dimutasikan sebagai Pamen Polres Batang (dalam rangka pensiun).

Lalu, jabatan Kabag SDM diserahterimakan kepada Kompol Suhadi yang sebelumnya sebagai Kabagren Polres Batang.

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan serah terima jabatan Kasatsamapta, yang sebelumnya dijabat AKP Slamet Setyadi digantikan oleh AKP Cipto Maryono sebelumnya sebagai Kasubbagprogar Bagren Polres Batang.

AKP Slamet Setyadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Batang.

Dan juga dilaksanakan pelantikan Jabatan Kasi propam Iptu Sugiyono.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Batang Nur Cahyo Ari Prasetyo di Lapangan Apel Mapolres setempat, Rabu (29/5/2024) sore.

Dalam sambutannya, Kapolres Batang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dan sinergi memajukan Polres Batang.

“Terima kasih kepada Pejabat Lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” ujar Kapolres.

Kepada Pejabat Baru, AKBP Nur Cahyo menyampaikan ucapan selamat dan juga mengharapkan agar sinergi dan kerja keras yang telah ada tetap terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Selamat, sebagai Wakapolres Batang yang baru, dengan berbagai pengalaman, saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat di Kabupaten Batang,” tandas Kapolres.

Diakhir sambutannya, Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Batang untuk bisa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai fungsi dan peranan masing-masing.

“Mari kita saling support antar anggota dalam pelaksanaan tugas agar lebih baik dan pengabdian kita pada masyarakat, bangsa dan negara tercinta,” pungkasnya.

sumber: Tribun-Pantura.com

 

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng