SOLO – Untuk memastikan pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Candi di wilayah Kabupaten Karanganyar berjalan aman dan lancar, Jajaran Pejabat Polda Jateng melakukan pemantauan di wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Rudy Mulyantoko dan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setiyanto yang melakukan pemantauan dan pengecekan di Pos Sinergitas Operasi Ketupat Candi di Karangpandan. Minggu, (14/04/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Karanganyar Kompol Mardiyanto, PJU Polres Karanganyar, Kapos Sinergitas beserta anggota Pos dari gabungan lintas sektoral.

Dalam Pengecekan Tersebut Bapak Irwasda Polda Jateng Dan Kabid Humas memantau situasi Pos dan sekitaran jalur wisata Tawangmangu Kabupaten Karanganyar

Bapak Irwasda berpesan agar anggota Pos selalu jaga kesehatan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas serta meningkatkan kewaspadaan dan memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat terutama para pemudik.

“Jaga kesehatan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas, layani warga masyarakat dengan baik, terutama para pemudik yang melintas apalagi kawasan Alun Alun ini salah satu lokasi strategis yang ramai dikunjungi warga masyarakat untuk itu selalu tingkatkan kewaspadaan, ” ucap Irwasda Polda Jateng.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono