Rembang – Polda Jateng | Personil Polsek Pancur Polres Rembang Aipda Bambang Tri H., S.E. bersama Brigadir Ismail Y., S.H. melaksanakan patroli malam untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Pancur pada dini hari, Kamis (25/01/2024).

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Pancur menyambangi pemuda yang tengah nongkrong di wilayah Pancur serta memberi himbauan agar tidak menggunakan knalpot brong karena dapat mengganggu ketertiban umum, serta menjauhi miras, narkoba dan kenakalan remaja lainnya yang dapat memberi dampak buruk bagi diri sendiri.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit mengatakan bahwa “Kegiatan patroli yang dilakukan personil Polsek Pancur tersebut adalah untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Pancur. Terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya.” ucapnya.

“Mari kita ciptakan kabupaten Rembang zero knalpot brong,” tegasnya.
(Humas Polres Rembang)

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong