Pulang Pisau – Demi untuk mendengar dan mengajak berdialog masyarakat secara langsung, Polres Pulang Pisau rutin melaksanakan kegiatan ‘Minggu Kasih’, yang kali ini dilaksanakan di rumah salah satu warga Desa Maliku Baru Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan yang di hadiri kurang lebih 20 orang warga sekitar lokasi kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu untuk mendengarkan curhatan dan pertanyaan dari masyarakat langsung yang berkenaan dengan keluhan, masukan, dan sebagainya yang ada di lingkungan masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., di dampingi Para PJU yang hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan informasi dan himbauan kepada masyarakat agar selektif dalam menerima dan menyebarkan berita terutama terkait isu yang dapat memecah belah persatuan dan menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat, jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Pulang Pisau bersama PJU merespon atas curhatan dari warga, mengenai cara mengurus kembali surat-surat STNK dan BPKB kendaraan dan dokumen penting yang ikut terbakar dan mensosialisasikan penerimaan anggota Polri dan menjelaskan apa saja persyaratannya.

Diakhir kegiatan diserahkan kepada warga Bantuan Sembako untuk memberikan dukungan dan kenyamanan bagi warga yang tengah menghadapi situasi sulit akibat musibah kebakaran rumah. (Humasrespulpis)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng