REMBANG – Menjelang penerimaan anggota Polri Tahun 2024, Polres Rembang Polda Jateng terus melakukan Sosialisasi. Sosialisasi dilaksanakan untuk mendapatkan animo masyarakat khususnya para pelajar.

Melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM), Polres Rembang melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri TA. 2024 di SMK N 2 Rembang yang disambut oleh Wakasek Kesiswaan Ibu Sri Hidayah Istiyarti, S.Pd., Rabu (27/3/2024).

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Rembang Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. melalui Kasubbag Watpers Ipda Danang Anindito bersama anggota Staf Bag SDM yang memberikan Sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama.

Kasubbag Watpers Ipda Danang Anindito menerangkan dilakukannya sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri ke sekolah-sekolah yang ada ini bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri dari Kabupaten Rembang meningkat dibanding tahun 2024 lalu.

“ Bagi yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri, rekrutmen anggota Polri tahun 2024 mendatang ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama. Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ujar dia.

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya, dapat dipantau langsung melalui website online penerimaan.polri.go.id.

Selain itu, Kasubbag Watpers menghinbau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjajikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan perinsip bersih, transparan, akuntanbel dan humanis.

“ Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dirilah karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama