REMBANG – Polres Rembang Polda Jateng bersama jajaran forkopimda dan stakeholder melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai upaya mengamankan arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2024, yang berlangsung di Halaman apel Mapolres Rembang, Kamis (04/04/2024).

“ Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat sebagai komitmen nyata sinegritas TNI-Polri dengan stakeholder terkait,” Ungkap Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. saat membacakan amanat Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Menurutnya, Seluruh upaya dan perkembangan di lapangan harus diimbangi dengan strategi komunikasi publik yang baik. Pastikan masyarakat dapat mengetahui informasi yang dibutuhkan melalui berbagai saluran komunikasi, sehingga dapat merencanakan perjalanannya dengan nyaman.

“ Semoga dengan berbagai upaya tersebut diharapkan dapat berjalan optimal, sehingga masyarakat dapat merasakan mudik aman, ceria, penuh makna sehingga momentum hari raya Idul Fitri Ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Kabupaten Rembang yang kita cintai ini,” Kapolres.

Sebagai tambahan informasi untuk Pos di Kabupaten Rembang Tahun 2024 ini, sebanyak 6 Pos terdiri dari yakni Pos Pengamanan Terpadu Alun-Alun Rembang, Pos Pam Wisata Karangjahe Beach, Rest Area Lasem dekat Masjid Lasem, Pos Pam Sinergitas TNI/Polri di Alun-Alun Lasem, Pos Strong Point di RM Robyong Sluke dan Pos Pam perbatasan dengan wilayah Jawa Timur di Sarang yang diisi oleh seluruh petugas dari pihak terkait yakni TNI, Polri, dan Pemerintah untuk bisa memastikan kendali, pengawasan serta pelaksanaan sehingga target operasi bisa tercapai.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama