BREBES – Pengendara sepeda motor menghadang mobil yang mengambil jalur miliknya viral di media sosial.

Pemotor tersebut santuy menghentikan sepeda motornya dan bermain ponsel sembari duduk di atas motor.

Sementara, ada dua mobil di depannya yang berhenti.

 

Diketahui, aksi pemuda tersebut terjadi di ruas jalan Brebes – Purwokerto, tepatnya di jalan arteri Bumiayu, Brebes atau di tikungan dekat Hotel Grand Dian Bumiayu.

Pemuda tersebut menghadang mobil yang mencoba mendahului barisan mobil lain yang tengah terjebak macet saat mudik.

Saat kejadian, lalu lintas dari arah utara ke selatan atau arah Brebes dan Tegal menuju ke Purwokerto mengalami kemacetan panjang.

Sehingga, sejumlah mobil pemudik mengambil lajur sampingnya, nekat mendahului untuk hindari kemacetan.

Padahal, jalur tersebut merupakan dua arah atau jalur sampingnya untuk kendaraan dari arah berlawanan yakni dari selatan ke utara.

Itu sebabnya seorang pengendara sepeda motor nekat menghadang di tengah jalan dengan posisi sepeda motor berlawanan dengan mobil pemudik.

Bahkan pengendara sepeda motor itu dengan santainya menghadang mobil pemudik dengan bermain ponsel.

Tidak lama kemudian muncul polisi yang memberikan arahan kepada mobil pemudik untuk bisa ikut antre dalam kemacetan tanpa harus mendahului dengan melewati jalur arah berlawanan.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono