Semarang – Polrestabes Semarang akan menyelenggarakan trabas kamtibmas dan Bakti sosial bekerja sama dengan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi. Acara tersebut rencananya akan berlangsung pada tanggal 9 Juni 2024, di Lapangan Jl. Prof Suharso Kel. Meteseh, Kec. Tembalang, Kota Semarang

Menurut Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Trabas Kamtibas tersebut bertujuan untuk meng-Explore tempat-tempat berpotensi wisata serta sekaligus menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian tidak hanya dari segi keamanan, tetapi juga dalam memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan bersama,” ujar Kasihumas Kompol Agung Setiyo Budi. Sabtu (8/6/2024)

Acara tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus mengemban misi memberikan bantuan sosial terhadap panti asuhan Darul Qur’an Al Makmum. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk melakukan senam bersama dan terdapat pasar murah.

Ratusan peserta dari kepolisian dan komunitas motor trail di Jawa Tengah diperkirakan akan mengikuti trabas yang akan melintasi berbagai wilayah di sekitar Kec. Tembalang dan Banyumanik. Acara ini bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas dan solidaritas antara masyarakat dan Polri, sekaligus memberikan kesempatan kepada peserta untuk menikmati keindahan alam.

Dengan semangat kebersamaan, Polrestabes Semarang berharap acara ini sukses dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Kec. Tembalang dan sekitarnya.

sumber : Humas Polrestabes Semarang

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng