Semarang – Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia menyatakan partainya tengah melakukan survei internal untuk mencari tokoh yang akan diusung di Pilgub Jawa Tengah (Jateng). Dia menyebut nama Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi dan artis Raffi Ahmad menjadi tokoh yang masuk dalam survei tersebut.
“Masih kita ngikutin survei ya kita sekarang dalam tahap survei,” katanya usai mengisi acara di Undip, Semarang, Jumat (17/5/2024).

Golkar juga telah menugaskan beberapa nama kadernya meningkatkan elektabilitas di Jateng. Seperti diketahui nama-nama tersebut ialah Ketua Golkar Jateng Panggah Susanto, Ketua Harian Golkar Jateng Wihaji, Bupati Kendal Dico Ganinduto, dan Bendahara Golkar Jateng Juliatmono.

“Kita juga punya kader-kader ya kita sedang diuji dalam suveinya salah satunya Pak Dico,” tambahnya.

Selain itu, nama-nama tokoh eksternal partai juga ikut di jaring dalam survei internal tersebut. Dua di antaranya ialah Ahmad Luthfi dan Raffi Ahmad.

“Akhir-akhir ini karena nama beliau muncul ya Pak Luthfi juga masuk dalam radar kita. Kemarin juga ada nama Raffi tiba-tiba, jadi semua nama-nama itu sekarang kita kaji dan kita uji dalam survei kita,” ujarnya.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono