Palangka Raya – Upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terus ditingkatkan oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng salah satunya pelayanan kepengurusan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) di Gedung Pelayanan BPKB Prototype Ditlantas Polda Kalteng, Jl. Mahir Mahar km.10 Palangka Raya tepatnya di samping Polsek Jekan Raya. Kamis (18/04/2024) pagi.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalteng Kombes Pol. R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si melalui Kasubdit Regident AKBP Heru Budiharto, S.I.K.,M.I.K. mengatakan, hal ini merupakan salah satu bentuk tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dimana kegiatan pelayanan di gedung pelayanan baru ini kita mulai aktif sejak 4 maret 2024 lalu yang dilaksanakan oleh personel Pelayanan Regident dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat yang bersih dan humanis” ucapnya.

Dalam pelaksanaan pelayanan ini pihaknya selalu mengutamakan pelayanan yang optimal kepada masyarakat atau pemohon untuk mengurus surat-surat atau administrasi kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.Sesuai dengan kinerja dan moto pelayanan Ditlantas Polda Kalteng yang menjunjung tinggi komitmen pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat khususnya di bumi Tambun Bungai.

Lebih lanjut Kasubdit Regident menuturkan, selain memberikan pelayanan penerbitan baru, pihaknya juga memberikan pelayanan mutasi atau balik nama kendaraan bermotor.

“Silahkan bagi masyarakat yang hendak mengurus penerbitas BPKB baru, mutasi ataupun balik nama kendaraan, kami siap berikan pelayanan terbaik.” Tutupnya (lrz/sam)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono