REMBANG – Tidak hanya menangkap pelaku tindak pidana dan mengatur lalu lintas jalan agar terbebas dari macet, Polisi jajaran Polsek Kragan Polres Rembang juga melakukan pengamanan di berbagai sektor seperti pasar hewan yang dilakukan oleh Aiptu Herman Widodo bersama Briptu Tegar Yudi, Sabtu (08/06/2024) pagi.

Pasar Hewan atau yang dikenal dengan Pasar Sapi Kragan oleh masyarakat Kecamatan Kragan tidak luput dari pengawasan anggota Polri. Anggota Polsek Kragan melaksanakan pam pasar di Pasar Hewan Desa Kragan Kecamatan Kragan Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. nelalui Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengungkapkan, Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang melangsungkan aktivitas transaksi jual beli hewan dipasar tersebut.

“ Dalam kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai tersebut diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung pasar baik yang calon pembeli hewan maupun penjual yang bertransaksi menjual belikan barang dagangannya,” jelas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono