Palangka Raya – Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah menggelar patroli dialogis dengan menyambangi Desa Banturung, Kec. Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Sabtu (16/03/2024) pukul 16:30 WIB.

Patroli ini dipimpin oleh P.S. Panit 2 Sub Detasemen 2 Jibom Aipda Samuel Sabaat dan 9 personel Detasemen Gegana yang melaksanakan siaga komposit di mako satbrimob Tangkiling.

Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) Gegana AKP Ari Prasetyo, S.I.K. mewakili Dansatbrimob Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M. menyampaikan, bahwa patroli dialogis ini sebagai wujud pemeliharaan dan menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah kota Palangka Raya khususnya wilayah Kec. Bukit Batu.

“Selain patroli, personil kita dilapangan juga lakukan sambang ke beberapa lokasi dan berkomunikasi langsung serta mengimbau masyarakat untuk bersama sama menjaga sitkamtibmas agar tetap terjaga dan kondusif,” ujarnya. (bny/adji/sam)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono