REMBANG – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas , Personil gabungan Satresnarkoba dan Sat Samapta Polres Rembang melaksanakan operasi pekat dengan sasaran utamanya minuman minuman oplosan dan miras, Rabu (17/08/24) malam.

Giat operasi tersebut dipimipin oleh KBO Sat Samapta Iptu Yayat Supriyanto, S.H. dan anggota Sat Samapta dan Sat Reserse Narkoba Polres Rembang.

Sasaran utama yaitu warung warung yang di curigai menjual minuman keras ilegal yang ada di wilayah Desa Tasikagung Rembang, dari hasil giat operasi tersebut Polres Rembang berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk dan Jenis.

Kegiatan operasi pekat berjalan dengan aman kondusif hingga usai, keseluruhan barang bukti hasil operasi tersebut sementara di amankan di Mapolres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui KBO Sat Samapta Iptu Yayat Supriyanto, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan operasi pekat dengan sasaran minuman keras (Miras) dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi dan mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang pagelaran acara Syawalan dan Kirab Sesaji esok hari, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan sehingga selama acara berlangsung di wilayah hukum Polres Rembang aman dan kondusif,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama