Sukoharjo – Tingkatkan disiplin hingga tertib berlalu lintas bagi Anggota Polres Sukoharjo, Wakapolres Kompol Priastutik berikan penekanan kepada anggota saat apel pagi di lapangan presisi Polres Sukoharjo, Senin (22/01/2024).

Wakapolres Priastutik saat arahannya menekankan kepada anggota untuk disiplin saat hadir apel pagi, hingga dalam penggunaan knalpot pada kendaraan pribadi anggota.

“ Saya ingatkan kepada anggota untuk disiplin saat datang apel pagi maupun saat pelaksanaan tugas pengamanan, kemudian untuk kendaraan saya ingatkan kalian contoh masyarakat harus bisa tertib jangan sampai ada kendaraan anggota yang menggunakan knalpot brong,” ucap Priastutik.

Priastutik menambahkan saat ini, jajaran Polres Sukoharjo gencar – gencarnya memberikan edukasi dan penindakan knalpot brong, karena sangat meresahkan masyarakat.

“ Jadi kita harus tertib berlalu lintas, bila ada anggota yang melanggar, nanti dari propam akan memeriksa yang bersangkutan,” jelasnya.

Selain penekanan itu, Kompol Priastutik juga mengingatkan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus prima dan profesional.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong