Berita

Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Acara Ulama dan Umara’ Desa Kerangkulon

DEMAK, Jateng – Kehadiran sosok bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan warga masyarakat.

Selasa, 21 Maret 2023. Bhabinkamtibmas desa Kerangkulon Polsek Wonosalam, Bripka Eko Purwanto SH yang selalu hadir di tengah warga binaannya, dalam hal ini pertemuan Ulama dan Umara’.

Kegiatan pertemuan ini selain menjalin silaturahmi antara Ulama dan Umara juga untuk mengetahui permasahan yang ada di desa dan mencari solusi pemecahn masalahnya.

KH Ahmad Toha Bisri dalam penyampaianya mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa beserta bhabinkamtibmas-bhabinsa yang sudah mempelopori kegiatan silaturahmi ini, semoga kedepannya desa Kerangkulon makin aman, maju, agamis dan makmur. Ujar pimpinan pondok pesantren Darussalam desa Kerangkulon.

Dalam kegiatan ini dibahas antara lain tentang kegiatan Kampung Ramadhan dan juga tentang kegiatan takbir mursal.

Bripka Eko Purwanto SH selaku bhabinkamtibmas memberika saran untuk kegiatan kampung ramadhan seyogyanya bisa direlokasi ke tempat yang lebih nyaman, dalam artian tidak menggangu pengguna jalan lainnya.

“Untuk kegiatan takbir mursal saya menghimbau untuk takbiran dilaksanakan di mushola atau masjid masing-masing saja. Mengingat jika diadakan pawai rawan bersenggolan dengan peserta lain terutama dari desa lain dan bisa berujung keributan”, ujar pak Bhabin.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto menyampaikan kehadiran polri ditengah2 masyarakat merupakan nawacita polri melalui bhabinkamtibmas, diharapkan segenap masyarakat dan perangkat desa maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat bisa bersinergi guna menciptakan desa kerangkulon yang aman, tertib dan makmur. Ujar kapolsek.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

Related Posts