Lamandau – Kapolres Lamandau menghadiri kegiatan Car Free Day bersama Forkopimda serta masyarakat Kab. Lamandau di Bundaran Rusa Komplek Bukit Hibul, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Minggu (3/3/2024) pagi.

Kegiatan Car Free Day tersebut dirangkaikan dengan Senam Bersama, Jalan Sehat, Pengobatan Masal dan Bazar Murah dalam rangka memperingati HUT ke-50 Korem 102/Panju Panjung di Kabupaten Lamandau dan dihadiri langsung oleh Kapolres Lamandau bersama Forkopimda dan masyarakat Kab. lamandau.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., mengatakan kegiatan Car Free Day (hari bebas kendaraan) dilaksanakan salah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT ke-50 Korem 102/Panju Panjung.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamandau bersama Pju dan personel ikut serta memeriahkan rangkaian acara Car Free Day hari ini.

“Selain itu juga di terjunkan sejumlah personel Polres Lamandau untuk melakukan pengamanan, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, untuk memastikan acara Car Free Day berjalan aman, dan lancar sesuai yang di harapkan,

 

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau