Palangka Raya – Polda Kalteng melalui Ditreskrimsus kembali membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Bundaran Besar Palangka Raya dan Jamaah Masjid Baitus Syu’ja, Selasa (02/04/2024) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dirreskrimsus Polda Kalteng Kombes Pol. Setyo K. Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. diwakili Kasubagrenmin Iptu Mulyono, dan diikuti seluruh personel Ditreskrimsus Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Mulyono menyampaikan bahwa pihaknya hari ini membagikan sebanyak 250 takjil gratis untuk masyarakat, yang terbagi diantaranya 50 takjil untuk jamaah Masjid Baitus Syu’ja dan 200 takjil untuk pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Pos Lantas di Bundaran Besar.

Masyarakatpun menyambut positif, serta turut mengapresiasi atas kepedulian Polri, khususnya Polda Kalteng kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.

“Takjil ini kami bagikan, sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat yang mungkin tidak sempat untuk membeli buka puasa dikarenakan masih dalam perjalanan,” ujar Mulyono.

Lebih lanjut, Mulyono berharap dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan selama bulan ramadan ini dapat memberikan keberkahan kepada sesama.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono