REMBANG – Personel Polsek Kragan Polres Rembang Bripka Jaswadi bersama Bripda Agus D melaksanakan patroli dengan sasaran ATM Bank yang ada di kawasan Bank BRI Jateng di Desa Sumbersari Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Rabu (19/06/2024) dini hari.

Bripka Jaswadi dalam kesempatan patrolinya mengatakan, Bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di sekitar ATM dalam kondisi aman, sehingga masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari ancaman pelaku kejahatan.

Kegiatan patroli ini terus dilaksanakan oleh Polsek Kragan pada jam-jam rawan kejahatan, juga dilaksanakan baik siang maupun malam, bahkan pada saat dini hari pun terus dilaksanakan, hal ini semata mata untuk memastikan terjaminnya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kragan dalam keadaan aman terkendali.

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. membenarkan bahwa Anggota Polsek Kragan secara rutin pada saat melaksanakan kegiatan patroli selalu melaksanakan pengecekan mesin ATM diluar Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Kragan hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan transaksi keuangan,” ungkapnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono