REMBANG – Polsek Gunem (24/06/2024) Anggota Polsek Gunem melaksanakan Patroli Presisi di Wisata Joglo Gunem, Desa Kulutan, Kabupaten Gunem. Patroli yang dilakukan guna menciptakan Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Gunem.

Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo S.H. diwakili personil Sat Samapta Polsek Jetis memberi Himbauan kepada petugas keamanan di Wisata Joglo Gunem “Kami menghimbau untuk selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengunjung, supaya tercipta Kamtibmas yang kondusif di sekitarnya,” ucap Kapolsek Gunem.

Polsek Gunem juga mengingatkan agar pengelola wisata selalu memperhatikan kebersihan danWhatsApp Image 2024 06 23 at 19.52.47 kerapian di kawasan wisata dimusim liburan sekolah. Di lokasi berbeda, Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo S.H menyebut jika Patroli Presisi ini sudah dilakukan rutin sejak lama. Pada kesempatan lain, Kapolsek Polsek Gunem menyebut alasan dilakukannya Patroli Presisi di Joglo Gunem.

“Patroli Presisi yang dilaksanakan Polsek Gunem kali ini merupakan inovasi yang luar biasa karena menyasar Kamtibmas di tempat Wisata Joglo Gunem yang kerap menjadi destinasi favorit masyarakat sekitar.” kata Kapolsek .Hal ini juga dilaksanakan Polsek Jajaran lainnya setiap hari dengan lokasi yang berbeda dengan harapan bisa mengontrol Kamtibmas Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Gunem

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono