Kebumen – Seorang anak di Desa Selogiri, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Ngadimin (41), membunuh ayah kandungnya, Kasum (60) pagi tadi. Sebelumnya, pelaku dan korban sempat cekcok. Saat ini Ngadimin masih diburu polisi.

Peristiwa itu bermula ketika pelaku baru pulang ke Desa Selogiri lalu bertemu dengan korban. Selama ini pelaku berdomisili di Jogja.

“Lalu entah ada persoalan apa, keduanya cekcok yang diikuti pemukulan oleh pelaku kepada korban. Setelah kejadian itu warga menemukan korban sudah tergeletak di belakang rumah,” kata Kapolres Kebumen, AKBP Albertus Recky Robertho saat dihubungi detikJateng, Rabu (19/6/2024).

Sebelum peristiwa itu terjadi, ada warga yang melihat pelaku dan korban sempat bertengkar. Diketahui, pelaku merupakan anak kandung korban.

“Kejadian sekira pukul 09.45 WIB, ada warga yang melihat pelaku dan korban bertengkar. Lalu diikuti penganiayaan kepada korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar Recky.

Saat ditemukan, Kasum mengalami luka parah bekas sayatan senjata tajam serta luka memar akibat hantaman benda keras di bagian kepalanya. Korban ditemukan meninggal di lokasi. Adapun pelaku melarikan diri usai menghabisi nyawa ayahnya.

Kasus tersebut kini tengah ditangani Polres Kebumen. Selain mengumpulkan barang bukti, polisi juga masih mengejar pelaku.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono