Sukoharjo – Seratus paket takjil dibagikan Polres Sukoharjo kepada masyarakat yang melintas di Simpang 5 Sukoharjo, Selasa (12/03/2024) sore.

Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, menyampaikan kegiatan berbagi takjil dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, terutama bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan.

“Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari Polres Sukoharjo kepada masyarakat yang masih dalam perjalanan dan sudah memasuki waktu untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu sarana komunikasi untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Bripka Eka menambahkan, dalam kegiatan berbagi takjil tersebut, Polres Sukoharjo juga memberikan imbauan untuk tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H ini,” pungkasnya.

sumber : Humas Polres Sukoharjo

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng